Friday, September 10, 2010

Sedih :(

Haduh, aku dapat pengalaman yang ga bakalan kelupa seumur hidup de :(
Gini
Aku pergi ke Pakning tanggal 04 September 2010.
Rencana nya tu disana mau jalan bareng temanteman :)
Sekalian disana ada acara retreat *acara ngumpul dan nginap semalam di gereja
Wuih, pokoknya pengen senengseneng dah judulnya.

Nah, kebetulan disana aku diminta untuk main keyboard sama jadi operator acara *bertugas duduk dibelakang laptop dan keyboard*
Pokoknya uda direncanain mateng - mateng dah.

Disini nih dimulai kejadiannya.
Tanggal 05 September 2010.
Critanya, aku sama kk saras tu mau pergi ke rumah2 pdt dan pengurus yg terlibat disini.
Dari jam 12 lewat, pergilah kami kerumah om maxi.
Disana ngebahas acara sama bg jadi sampe jam 6 kurang 15.
Karna mau cepet2 kerumah tante rita, maka pergilah kami.

Trus trus trus, sampe dirumah tante rita, uda jam 6 lewat 5.
Kebetulan ditempat lain ada acara, yauda de cepatcepatlah.
Kk saras pun bawak onda lajulaju.
Karna aku duduk cewek *pake rok nih critanya* aku kurang bisa ngontrol duduk aku.



Pas banget dibelakang mesjid Al - Mukkaromah, ganampak ada gundukan alias polisi tidur disitu.
Alhasil, terbang bebas la sayaaaa *kuingin terbang tapi tak punye sayap

walhasil walhasil, jengjengjeng saya pun terjatuh dengan indahnya *untung nih pake short, kalau engga alamatlah kapal*
Pas abis jatuh, sempatsempatnya nih nanyain kabar laptop sama hp aku gimana.
Sampe kesel abang2 disitu aku buat :ngakak.
Sempet gamau dibawa kerumah sakit, berasa gasakit sih -______-
Yauda, akhirnya dibawa kerumah sakit.
Sampe dirumah sakit, kata orang2, sempet pingsan beberapa saat.
Aku juga ga nyadar, tautau uda diatas kursi roda.

Trus ya diobati, dsm.
Hasilnya, luka besar 4, salah satu dijait. *bagian siku
Luka kecil + lebam beserak !!
Kk saras uda keq orang kebingungan ndiri, air matany abis 8 ember. *lebay

Tapi besoknya, acara tetep jalan.
Aku tetep jadi oprator, meski gajadi pemain keyboard :sad
Tapi harus cepetcepet pulang pku, disana gabisa lama-lama.
Duit habis, gabisa kemanamana
Padahal masi mau ngumpul bareng bg rocky <3, bg edo <3, semuanyaaaaa !!!!! ({})
Hhuuu :crying

0 comments:

Post a Comment