Tuesday, February 1, 2011

Ceritaku

Aku mau cerita lah
Sekali-sekali berbagi cerita disini enak kayaknya :D

Aku lg suka sama seseorang :D
Aku gatau deh dia suka ama aku ato engga. tp kata org2 ini dia juga suka :D
Syukur deh kl beneran iya :D
milkysmile

Aku gatau juga kenapa ya aku bisa suka ama dia ??
Padahal awal2ny aku tu ga pernah kenal sama dia, ngeh sama dia aja engga.
Tiba lah disaat itu, jeng jeng jeng.
Aku terpesona sama dia untuk pertama kali.
Tp waktu itu masi sebatas kagum aja :D
milkysmile

Eh, lama kelamaan deket deket deket, aku jadi sayang.
Sumpah dia bisa bikin aku nyaman sama dia, tentram, kerjaan ku ketawa-ketawa deket dia, bener2 bisa bikin aku comfortable :D
Sampai saat ini aku masi tetep suka dan sayang sama dia :D
Photobucket

Tapiii, ada satu hal yang jadi pikiran juga.
Banyak yang suka sama dia.
Terutama........
Sahabat aku juga suka sama dia :(
milkysmile
Kmaren sempat lagi ngalamin masalah :(
Mau maju salah, mau mundur juga salah :(
Aku jadi bingung, kadang juga mengalami kegalauan tingkat dewa --''

Zzz

Tuhan, bantu aku menentukan yang terbaik.
Kalo emang dia cocok dan kami bisa bersatu, tolong persatukan kami.
Tapi kalau tidak, jadikan lah dia sahabat ku untuk selama-lamanya :D
Ammiiiinnnn :D
Photobucket

0 comments:

Post a Comment