Friday, December 23, 2011

...

Hallo, sudah lama ya rasanya aku tidak hadir dalam perhelatan akbar #eh maksudnya dalam dunia blogger :D
Mau ngapain ya ??
Bingung pulak mau ngepost apa jadinya...
Eh, kalo curhat boleh ga ??
Pengen ngefrontal, tp kalo ngefrontal disini, gaada etika nya pulak

Yauda, cuma pengen nuangin isi hati aja kok, soalnya ga tertuang sama orang2
Tp itupun gabisa semuanya juga, jadi ya inti nya aja yang bakal aku bilang..

1. Aku bukan tipikal orang yang pengambek dan pemarah sebenarnya.
Tp sekarang2 ini, aku sering banget ngambek dan marah2 ga jelas, sama siapapun itu.
Sama kawan2 aku, sama pacar aku, sama ntah sapa2 lagi la
Aku mau minta maaf, aku juga gatau kenapa aku berubah
Sudah terlalu banyak hal yang aku pendam, keinginan-keinginan, semuanya
Terlalu banyak sabar, terlalu banyak maklumin orang, terlalu banyak di semena-mena kan orang dan dipermainkan orang, kadang terlalu banyak sabar dan maklumin itu juga buat diri aku capek, bikin aku rasanya gimana gitu...
2. Aku sama sekali ga pernah berniat buat manfaatin orang atau bikin orang susah, sumpah sama sekali ga niat. Bahkan kepikiran aja enggak. Tapi kadang entah kenapa, aku ujung2nya selalu nyusahin orang.

Aku mau minta maaf buat siapapun :(
buat pacar ku, buat temen2ku, aku minta maaf :(
Dan aku janji bakalan berubah kayak dulu lagi, kembali jadi Vicka yang terkenal dengan "selalu ceria", "tidak pernah ngambek", "selalu sabar", "usil", dan "preman" -,- *yang terakhir agak gak enak -__-*
AKU JANJI :*

0 comments:

Post a Comment